Promosi

Manajemen periklnan
Periklanan adalah bentuk-bentuk komunikasi atau presentasi non pribadi produk atau perusahaan yang dikendalikan oleh produsen untuk berkomunikasi dengan pelanggan.
Media periklanan bisa dengan menggunakan
1. media cetak
2. media elektronik
3. pajangan diluar
jenis-jenis promosi
atas dasar pesan yang diinginkan yang disampaikan dalam proses berkomunikasi, periklanan, dapat dibedakan menjadi
1. periklanan lembaga atau institusi
2. periklanan merk
3. periklanan jenis barang
4. periklanan penjualan
atas dasar tujuan yang hendak dicapai dalam proses komunikasi, periklanan dapat dibefakan menjadi
1. periklanan informative
2. periklanan persuasive


Daftar pustaka :
Budiarto, Teguh. Seri Diktat Kuliah Dasar Pemasaran. 1993. Jakarta. Gunadarma

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar